Kamis, 19 April 2012

Tak puas mendapat triple platinum pada album "Life Bonus", BONUS kembali merilis single bertajuk "Putuskan Dia"


"BONUS band Is Back!!!"


Bonus – "Putuskan Dia"
(Album. BIG BONUS)
Produksi: FALCON Music

Tak puas mendapat triple platinum pada album "Life Bonus", Bonus kembali merilis single bertajuk "Putuskan Dia". Ini merupakan single kedua dari album "Big Bonus". Sebelumnya, Bonus merilis single pertama dari album yang sama berjudul "Jelas Sudah".

Lama berkecimpung di industri musik tanah air membuat Bonus semakin matang. Terang saja, wajah-wajah musisi senior hadir mengisi daftar personel Bonus. Sebut saja Ale (vokalis), Willy (gitaris), Epoy (bassist), Gabriel Bimo Sulaksono (drummer).

Dalam single ini, Bonus mengeksplorasi tema cinta. Bonus bercerita tentang cinta segitiga. Cerita tentang seseorang yang berusaha meyakinkan sang pujaan hati agar memutuskan sang pacar demi dirinya.

Putuskan saja dia bila kamu tersiksa
Pindah lain ke hati saja
Aku bukan dia, kamu harus percaya
Lihat mataku, putuskan dia


Putuskan Dia menjadi ajang kreativitas Bonus. Vokal Ale kembali menjadi kekuatan utama Bonus Band. Begitu juga dengan petikan gitar Willy yang selalu menampilkan ciri khas.

Single ini jelas merupakan angin segar bagi penggemar Bonus. Tak pelak kehadiran single ini akan menjadi media Bonus untuk berinteraksi dengan para pendengar setianya. Dengan single Putuskan Dia ini, Bonus siap menjadi pemuncak tangga lagu tanah air. 

Follow Us On Twitter: @FalconMusic @BONUS_band

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar